Cara Buat Pesta Pernikahan Bernuansa Nasional Modern dengan Mudah

19/11/2017 » 435 » Tags : pernikahan wedding
 

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi semua orang. Tentu Anda ingin mewujudkannya dengan pesta yang tidak akan terlupakan. Persiapan pesta yang matang tentu memakan waktu yang panjang. Anda akan kesulitan untuk mengurusnya berdua dengan pasangan saja mulai dari catering, pelaminan, hingga tata rias pengantin.

Selain itu kesibukan pasangan dengan pekerjaan sebelum hari H juga membuat kebutuhan pesta kurang maksimal. Melihat hal ini Nendia Primarasa, catering dan wedding services memberikan jasa untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda dengan mudah.

Nendia Primarasa memiliki paket pernikahan dengan nuansa Nasional Modern. Menurut Resti pernikahan dengan interior Nasional yang tetap modern seperti mengangkat tema adat Nusantara sedang menjadi tren pengantin di tahun 2016 dan 2017 nantinya.
Melihat tren ini Nendia membantu pasangan untuk mewujudkan keinginannya tanpa perlu harus mengurus segala sesuatunya sendiri. Mulai dari catering, pelaminan, busana dan tata rias pengantin, hingga cincin pernikahan sudah dipersiapkan. Bahkan penawaran Nendia pada pasangan yang telah memesan pelayanan dari mereka bisa mendapatkan gedung gratis yang sudah termasuk dalam paket pernikahan tersebut.

"Melihat tren saat ini, pasangan lebih banyak menggunakan pesta pernikahan Nasional dengan nuansa adat. Adat minang dan Jawa masih paling banyak permintaannya. Paket pernikahan dari Nendia telah mencakupi semua bahkan cincin pernikahan. Calon pengantin hanya tinggal menunggu hari bahagianya dengan tenang," ungkap Resti, owner Nendia Primarasa saat diwawancarai pada Wedding Celebration Festival di JCC, Jumat (2/12/2016).

Selain tata pelaminan, catering juga menjadi hal yang tidak kalah penting untuk mewujudkan pesta pernikahan impian. Makanan yang lezat dan dapat memuaskan tamu yang hadir adalah suatu kepuasan bagi pasangan pengantin. Nendia Primarasa memiliki pengalaman selama 12 tahun dalam memanjakan lidah para tamu undangan. Pilihan makanan yang disediakan juga bervariasi. Mulai dari kenikmatan makanan Indonesia, western, hingga chinesse food.

"Untuk makanan, Nendia memiliki dapur sendiri dengan koki yang berpengalaman. Catering Nendia juga telah memberikan pelayanan terbaik bagi calon pengantin hampir selama 12 tahun," tambahnya.


Sumber Link : http://m.liputan6.com/lifestyle/read/2671918/cara-...