Hari Pertama Simple Wedding Fair 2019, Nendia Primarasa Diserbu Pengunjung

31/3/2019 » 498 » Tags : pernikahan wedding catering
 

Penyedia jasa pernikahan ternama Ibu Kota, Nendia Primarasa, berpartisipasi dalam festival pernikahan, Simple Wedding Fair 2019 di Smesco Exhibition Hall, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). Booth Nendia Primarasa terletak di nomor 8-10 dengan luas 9 x 3 meter.

Meskipun menjadi booth yang paling besar di antara kurang lebih 50 peserta lainnya, namun, hampir tak ada ruang yang kosong, lantaran pengunjung silih berganti datang untuk berkonsultasi mengenai rencana pesta pernikahan mereka.

"Alhamdulillah, sejak dibuka pukul 11.00 WIB, booth Nendia selalu penuh dan pengunjung bergantian untuk berkonsultasi dan mencicipi makanan yang telah kami sediakan," kata Resti Nendia selaku owner dari Nendia Primarasa saat ditemui Breakingnews.co.id

"Alhamdulillah juga, karena booth Nendia yang cukup besar dan arus pengunjung padat, sehingga kami bisa maksimalakan event pameran ini. Jadi, benar-benar sesuai dengan ekspektasi Nendia Primarasa," ujarnya, menambahkan.

Resti mengungkapkan, setiap ada pameran, Nendia Primarasa tak pernah mau tanggung-tanggung atau sekadar ikut berpartisipasi. "Ya kenapa harus kecil, gitu kan. Sangat disayangkan momennya kalau pengunjung ramai seperti ini, terus booth Nendia Primarasa kecil dan tidak bisa menampung, malah sayang di momennya, kasihan juga pengunjung berdesak-desakan," bebernya.

Lebih lanjut, Resti menjelaskan, selain didukung dengan booth yang luas, Nendia Primarasa selalu hadir dengan maksimal dari segala sisi, baik dari menu makanan yang disajikan hingga Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja. Setiap pameran, Nendia Primarasa selalu menerjunkan marketing-marketing yang berpengalaman.

"Tim benar-benar kami siapkan dengan matang. Mulai dari training, pengenalan produk sampai strategi di dalam melayani klien yang hadir. Semuanya kami bekali jadi tidak sekadar ada di sisni saja. Tujuannya yaitu Tradisi Membahagiakan yang merupakan tagline dari Nendia Primarasa. Selain itu, supaya calon pengantin merasa nyaman berkunjung di booth Nendia Primarasa," ujar istri dari H. Heru Pujihartono itu.

Di sisi lain, Simple Wedding Fair 2019 digelar selama dua hari yaitu sejak 30-31 Maret 2019. Artinya, masih ada satu hari lagi untuk para calon pengantin yang tidak mau repot dalam mempersiapakan pesta pernikahan. Nendia Primarasa, lengkap menyediakan jasa pernikahan hingga souvenir, tentunya dengan paket yang bervariasi dan terjangkau.

Sumber link : https://breakingnews.co.id/read/hari-pertama-simpl...