Nendia Primarasa Jadi Pusat Perhatian Di Wedding Festival JCC

19/11/2017 » 417 » Tags : pernikahan wedding catering
 

PP tentu dapat dianalogikan macam-macam. Bisa sebagai akronim dari sebuah ormas, bisa pula singkatan dari pengurus pusat. Namun, PP dalam konteks ini adalah "pusat perhatian".

Akronim ini sepertinya memang "paling pas" untuk melukiskan kesibukan yang dialami oleh jajaran kru dari Nendia Primarasa, pada partisipasinya di Wedding Festival, sebuah pameran pernikahan internasional & honeymoon, yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan.

Sejak hari pertama pameran yang diorganisir oleh Weddingku , Jumat (17/2/2017), Booth Nendia Primarasayang ditempatkan di area "PP" selalu disesaki pengunjung.

Tak berlebihan kiranya jika "PP" tersebut diartikan sebagai pusat perhatian. Pada hari pertama itu, Jumat, buku tamu Nendia Primarasa ditandatangani hampir 100 pengunjung dengan delapan yang "deal" untuk paket pernikahan di tahun 2017 ini.

Di hari kedua pameran, Sabtu ini, sejak dimulai pukul 11.00 WIB, pengunjung terus menyesaki Booth Nendia Primarasa yang berukuran 6 x 6 itu.

Seluruh kru Nendia Primarasa terlihat sigap dan cekatan dalam melayani pengunjung yang datang. Para waiter juga tak terlihat lelah untuk mempersilakan pengunjung menikmati hidangan ala prasmanan yang disediakan.

Lontong Cap Go Meh, Lasagna, Siomay, adalah tiga diantara menu-menu andalan Nendia Primarasa yang paling menyita perhatian pengunjung. Masih belum cukup dengan menyantap menu-menu supermaknyus itu, masih ada es krim yang rasanya pastinya memuaskan.

Nendia Primarasa memang bukan satu-satunya vendor katering yang menjadi peserta di Wedding Festival ini. Namun, pelayanan prima dan profesionalisme yang mereka tunjukkan tampaknya menjadi faktor utama dalam pencapaian sinergi dengan pengunjungnya.

Wedding Festival berlangsung hingga Minggu (19/2/2017) malam besok. So, bagi anda, bro dan sis yang bersiap-siap melepas masa lajang atau kesendiriannya jangan lupa datang ke Wedding Festival ini. Dan, rugi kalau tak menyempatkan mampir ke Nendia Primarasa di Booth PP itu.


Sumber link : http://www.tribunnews.com/travel/2017/02/18/nendia...