Simple Wedding Fair 2019 Makin Semarak dengan Kehadiran Nendia Primarasa

31/3/2019 » 523 » Tags : pernikahan wedding catering tips
 

Setiap calon pengantin tentu menginginkan momen yang paling bahagia dalam pesta pernikahannya. Pasalnya, pernikahan merupakan yang paling dinantikan sekali seumur hidup.

Namun, tidak mudah memang menyatukan ide dari kedua calon pengantin yang akan mengikat janji sehidup semati. Konsep hingga kebudayaan yang akan tertuang dalam pesta pernikahan sering menjadi dilema bagi pasangan calon pengantin.

Kesibukan kedua calon pengantin juga menjadi salah satu penyebab mereka seringkali kesulitan untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk pesta pernikahannya. Hingga, biaya pesta pernikahan yang selangit membuat berulang kali berpikir untuk menciptakan pesta pernikahan sesuai dambaan.

Mulai sekarang, buang semua kecemasan yang ada. Tidak perlu pusing memikirkan pesta pernikahan. Calon pengantin cukup kontak Nendia Primarasa saja yang merupakan jasa Catering & Wedding ternama di Ibu Kota.

Apalagi, Nendia Primarasa saat ini sedang melaunching paket baru mereka dan itu bisa didapatkan dengan mengunjungi booth mereka di Simple Wedding Fair 2019 di Smesco Exhibition Hall, Jakarta 30-31 Maret 2019.

Letak booth Nendia Primarasa mudah ditemukan. Berada di nomor 8-10 atau di sebelah kiri dari pintu masuk, dan satu-satunya booth terluas dari kurang lebih 50 peserta pameran.

Owner dari Nendia Primarasa, Resti Nendia mengungkapkan, selain dengan tampilan menu-menu terbaru, Nendia Primarasa tampil di Simple Wedding Fair 2019 dengan sejumlah penawaran-penawaran menarik bagi calon pengantin.

"Nendia Primarasa juga ada kerja sama khusus, terutama dengan Gedung Smesco. Jadi, kami punya paket yang tidak bisa didapat melalui vendor lain di pameran ini. Dan dari segi harga, Nendia Primarasa jauh lebih murah dibanding paket-paket yang ada di Smesco," kata Resti Nendia.

Tak hanya itu, lanjut Resti, Nendia Primarasa juga sudah melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan besar di Ibu Kota. Pada pameran ini, kata Resti, setiap karyawan perusahaan tersebut yang hadir mengunjungi dan berencana menggunakan jasa Nendia Primarasa akan mendapatkan potongan harga spesial.

"Jadi, pada pameran ini kami sekaligus launching. Mana tahu salah satu karyawan persusahaan tersebut datang dan kami sudah bisa kasih harga khusus," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk tetap menjaga eksistensi Nendia Primarasa di hati para calon pengantin beserta keluarga, Resti menyebut ada potongan-potongan harga bagi klien yang deal pada dua hari pameran ini.

"Nendia Primarasa sudah melayani selama 15 tahun dan telah menjadi bagian dari kebahagiaan para pengantin.Oleh karena itu, tak ketinggalan pada hari ini dan besok ada discount menarik dan bagi yang deal kami akan berikan promo khusus," katanya.

Sumber link : https://www.tribunnews.com/tribunners/2019/03/30/s...