REVIEW

Kenny & Okgie

"Terima kasih atas bantuannya Nendia Primarasa dan tim. Alhamdulillah acara kami sukses, pelayanannya ok, dekorasinya pun juga bagus banget sesuai dengan keinginan. Terima kasih juga untuk Ibu Resti atas diskon-diskon dan bonus-bonusnya. Pokoknya untuk Nendia Primarasa selalu yang terbaiklah. Nendia Primarasa, Tradisi Membahagiakan. Hormat kami Kenny & Okgie (ANTAM, 20 April 2019)"

Sylvia & Bayu

"Makasih banyak ya Nendia Primarasa. Alhamdulillah acaranya lancar, dapat salam dari mama dan keluargaku. Tamu-tamu semua memuji makanannya ok-ok dan enak-enak, WO nya juga keren. Kata teman aku kalau dia nikah mau pakai Nendia Primarasa. Semoga sukses selalu buat Nendia Primarasa kedepannya. Hormat kami Sylvia & Bayu (Menara 165, 2 Maret 2019)"

Vita & Bagus

"Terima kasihhhh Nendia Primarasa atas bantuannya selama 4 bulan ini. Terima kasih udah mau dibawelin. Aku sama Bagus happy bangettttttttt sama nikahan kemarin. Puasssssss banget, beyond expectations malahan. Banyak banget dapet surprise yang bikin bahagia, mungkin karena sesuai tagline nya tradisi membahagiakan. Sukses terus Nendia Primarasa Vita & Bagus (Pertamina Simprug, 6 Januari 2019)"

Pramelita & Teguh

"Aku dan suamiku mau ngucapin makasih bangetttt buat Nendia Primarasa dan tim yang udah bantuin semua persiapan penikahan kita. Banyak tamu yang bilang kalo makanannya enak-enak, pilihan menunya juga banyak. Dekorasinya juga wow aku sukaaa bangettt, melebihi ekspektasi dan bisa nyesuain bangettt sama apa yg kita mau. Rekanan vendor sanggarnya juga banyak dan ok banget. Selama persiapan nikahan aku dibantu dan baikkk banget udah kasih banyak bonus hehe. Pokoknya makasih banyak buat Nendia Primarasa, bener-bener sesuai dengan taglinenya "Tradisi Membahagiakan". Salam hangat Pramelita & Teguh (Palem Semi, 3 Maret 2019)"

Nada & Rudy

"Puas banget sama pelayanannya Nendia Primarasa. Makanannya enak, dekorasinya bagus, teamnya sangat helpful. Juga Chocolate melt nya juara, bonus yang diberikan juga cukup banyak. Overall servicenya sangat memuaskan. Recommended! Terimakasih Nendia Primarasa. Sukses terus Nendia Primarasa. Nada & Rudy (Masjid Attin, 2 Maret 2019)."

Rifki & Nissa

"Kami mengucapkan terima kasih untuk Nendia Primarasa yang sudah membantu acara kita hari ini, pokoknya kita puas,semuanya enak, dekorasinya ok, bagus dan keren kita suka dan sesuai keinginan kami. Kemudian untuk makanan juga enak-enak sudah pasti itu dari dulu, sudah ketahuan makanan dari Nendia Primarasa enak-enak. Lalu terima kasih juga untuk pelayanannya semuanya sangat-sangat memuaskan. Sekali lagi terima kasih banyak Nendia Primarasa dan tim yang sudah membantu kita dari awal sampai hari ini. Rifki & Nissa (Gedung Kemenkes, 9 September 2018)"

Hasti & Ganjar

"Alhamdulillah acara kami sukses, terima kasih Nendia Primarasa dan tim pelayanannya pun ok, dekorasinya juga bagus banget sesuai dengan keinginan. Semoga Nendia Primarasa sukses terus kedepannya. Terima kasih Nendiaaa.. Salam hangat kami Hasti & Ganjar (Gedung ANTAM, 8 September 2018)."

Astrid & Yudika

"Terima kasih banyak ya Nendia Primarasa dan tim yang sudah bantuin persiapan pernikahan aku dan Yudika. Maaf ya kalau selama persiapan banyak salahnya, kurangnya, lupa-lupanya. Pokoknya beneran deh, aku terima kasih banget sama Nendia Primarasa dan tim, helpful banget. Makanannya juga pastinya enak-enak semua. Aku jadi dipuji sama keluarga aku hehehe. Terbaik deh pokoknya. Sekali lagi Terima kasih dan salam buat Ibu Resti. Hormat kami Astrid & Yudika (Gedung Depsos, 22 September 2018)."

Herni & Herry

"Terima kasih untuk Nendia Primarasa dan tim sudah mewujudkan semua apa yang aku pingin, mulai dari makanannya enak-enak, terus dekornya bagus, pokonya sukses deh acaranya. Sekali lagi terima kasih Nendia Primarasa yang sudah mewujudkan pernikahan impian aku.Salam Herni & Herry (Gedung Graha Marinir, 9 September 2018)"

Vinda & Andryansah

"Terima kasih Nendia Primarasa dan tim udah buat acara pernikahan aku & Andry jadi meriah dan super mewah dengan dekorasinya yang wow. Makanannya super duper enak pake banget. Tim nya juga sangat profesional. Semoga Nendia Primarasa makin sukses, makin jaya, makin baik, dan makin solid. Hormat kami Vinda & Andryansah (Gedung Menara Hijau, 1 September 2018)."