Di Hari Terakhir Wedding Festival, Booth Nendia Primarasa Tetap Dijejali Pengunjung

19/11/2017 » 147 » Tags : pernikahan wedding catering
 

Minggu (19/2/2017) adalah hari terakhir dari Wedding Festival, pameran pernikahan internasional & honeymoon terbesar di awal tahun 2017.

Gelaran pameran paket pernikahan yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Radya Tama ini mendapat perhatian luar biasa dari calon-calon pengantin. Ada yang datang berdua atau didampingi salah satu orangtua.

Mereka berkeling dan melihat-melihat vendor-vendor paket pernikahan yang tersebar di area pameran di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan itu.

Wedding Festival 2017 ini diikuti lebih dari 300 vendor paket pernikahan, sebagian besar adalah katering. Dari sekian banyak vendor katering ini, Booth PP yang ditempati oleh Nendia Primarasa yang terlihat paling banyak menyedot kehadiran pengunjung.

Pemandangan Booth Nendia Primarasa dijejali pengunjung ini sebenarnya sudah ramai sejak hari pertama pameran, Jumat (17/2/2017) lalu. Pengunjung terkesan dengan kecekatan, keluwesan dan keramahan yang ditunjukkan oleh seluruh kru Nendia Primarasa.

Didirikan oleh pasangan H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia 12 tahun lampau, Nendia Primarasa sudah dua kali mengikuti pameran di JCC ini.

Yang pertama, Desember 2016. Diluar JCC Nendia Primarasasudah empat kali berpartisipasi di pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI), terakhir pada Januari 2017 lalu di Balai Kartini.

"Sepanjang 2017 ini kami ikut di tujuh pameran," kata Resti Nendia, Minggu malam di JCC.

Bulan depan, tepatnya akhir Maret, Nendia Primarasaberpartisipasi pada pameran paket pernikahan yang digelar di Balai Sudirman.

Bagi Anda, calon pengantin yang belum berkesempatan mengunjungi Booth Nendia Primarasa di Wedding Festival ini, jangan sampai terlewat lagi untuk datang ke Balai Sudirman.


Sumber link : http://www.tribunnews.com/travel/2017/02/19/di-har...