5 Langkah Memilih Wedding Organizer (WO) Untuk Hari Pernikahan

8/9/2023 » 372 » Tags : tips
 

Waspada Tertipu Wedding Organizer (WO) Bodong, Berikut 5 Langkah Memilih Wedding Organizer untuk Hari Pernikahanmu!

Karena kesibukan yang lain, jangan sampai persiapan pernikahan kamu terjebak dengan oknum wedding organizer bodong. Cari tahu track record sebelumnya agar kamu tak salah pilih. Jangan sampai niatnya mau praktis dan cepat, malah tertipu.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu lakukan ketika ingin memilih wedding organizer untuk hari pernikahanmu.

Pilih WO yang Terpercaya

Bagi kamu yang menggunakan jasa wedding organizer, penting untuk mengetahui apakah wedding organizer tersebut terpercaya atau tidak. Jangan sampai salah pilih, lihatlah jam terbangnya dan client yang pernah di-handle.

Cari Tahu Track Record WO Tersebut

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa wedding organizer, kamu harus mengetahui bagaimana track record wedding organizer tersebut. Hal ini agar kamu terhindar dari penipuan. Kamu bisa mengecek pengalaman, hasil kerja, dan testimoni dari para client. Caranya mudah, cukup dengan mencari di media sosial atau bertanya pada teman yang menggunakan jasa wedding organizer itu.

Sesuaikan dengan Budget yang Kamu Miliki

Setiap pasangan yang berencana menikah, tentu memiliki budget yang telah disesuaikan. Pilihlah vendor wedding organizer dengan harga yang sesuai namun tetap berkualitas baik. Hal ini bertujuan agar tidak over budget.

Lakukan Survei Langsung ke Kantor WO

Setelah menyesuaikan budget, jangan lupa untuk melakukan survei langsung ke kantor wedding organizer. Kamu bisa menyiapkan daftar pertanyaan apa saja yang ingin ditanyakan kepada vendor tersebut. Tujuannya agar kamu dapat mengetahui pengalaman mereka dalam meng-handle pernikahan. Hal ini pastinya untuk meyakinkan kamu saat memilih vendor itu.

Datang ke Wedding Exhibition atau Pameran Pernikahan

Kamu dan pasangan bisa datang ke wedding exhibition yang di dalamnya tersedia berbagai macam pilihan vendor. Di sini kamu bisa membandingkan hasil kerja masing-masing vendor dan melihat portfolio mereka. Selain itu, kamu juga dapat melakukan transaksi dengan berbagai promo yang ditawarkan masing-masing vendor. Pastinya ini sangat bermanfaat karena bisa menghemat beberapa pengeluaran.

Nah, jika kamu berencana menikah di Jakarta, kamu bisa menggunakan vendor catering dan wedding services terbaik dari Nendia Primarasa. Jangan lupa untuk konsultasikan lebih lanjut dengan tim Nendia Primarasa di 0813 1934 0930.

Hanya bersama Nendia Primarasa, persiapan pernikahanmu dijamin nyata dan mendapatkan wedding organizer gratis yang profesional.