REVIEW

Dea & Adetyar

"Alhamdulillah akhirnya bisa ngelaksanain resepsi yang sempat tertunda karna Covid-19. Terima kasih untuk Nendia Primarasa yang sudah membantu mewudjutkan resepsi aku dan suami. Kualitas makanan Nendia Primarasa terbaik banget, semua tamu yang hadir bilang makanannya enak-enak banget, aku juga dibantu banget sama waitersnya yang sangat cekatan di hari H. dekorasinya juga sesuai sama yang aku mau dan rapih banget saat acara. Dari pihak Nendia Primarasa aku ditanganin sm Mba Riris yang sangat responsive, komunikatif dan bantu ngatasain kegalauan aku menjelang resepsi. Nendia WO juga terbaik banget, terima kasih Nendia Primarasa dan Mba Riris. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Dea & Adetyar Bangda (3 April 2021)"

Yelsi & Yudha

"Alhamdulillah gak nyesel sama sekali pilih Nendia Primarasa sangat Profesional sekali, dari segi makanan gausah diraguin lagi karna beneran enak semua, fav dendeng baladonya! untuk team WO yg bantu hari H semuanya bener2 melayani banget dan cekatan saat pengantin butuh bantuan, tiap beberapa menit sekali dikasih hand sanitizer walaupun namaste, protokol kesehatannya sangat ok disaat pandemi seperti ini dan gak lupa ucapan terbesar makasih aku untuk mba riris yang selalu sabar dan responsif jam berapapun aku chat dengan segala kebingungan aku. Thank you mba riris. Thank you Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Yelsi & Yudha Neo Soho Pancoran (13 Maret 2021)"

Kamaratih & Made

"Kami mau ngucapin terima kasih banyak Nendia Primarasa. Dekorasinya keren, makanannya enak-enak semua top, pelayanannya semuanya bisa dihandalkan dan sesuai dengan keinginan kita. Dan teman-teman dari Nendia Primarasa juga sangat kooperatif membantu banget dan ramah-ramah banget, juga terima kasih banyak buat Mami Resti udah dibonus-bonusin makanannya, dekorasinya semuanya, pokoknya keren dan kita senang banget. Jadi buat yang mau menikah jangan ragu-ragu langsung hubungi Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Kamaratih & Made Sasono Adiguno (11 April 2021)"

Raras & Himas

"Terima kasih Nendia primarasa. Mulai dari dekorasinya yang menarik, Makanannya juga enak- enak, dan pelayanannya sangat baik. Terima kasih juga buat Mami Resti atas bonus-bonusnya. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Raras & Himas Persada (28 Maret 2021) "

Fina & Lutfi

"Kita baru aja selesai mengadakan acara pernikahan di AD Premier bersama Nendia Primarasa. Mulai dari dekorasi yang bagus, makanannya juga enak-enak semuanya dari Nendia Primarasa. WO nya juga ngurusin dari awal sampai akhir. Terima kasih banget buat Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Fina & Lutfi AD Premier (28 Maret 2021)"

Gun & Dyah

"Kita mengucapkan terima kasih banyak kepada Nendia Primarasa yang sudah membantu kami dari awal sampai akhir, pokoknya top banget deh. Terutama buat Mami Resti dan mba winda yang selalu support kami. Terima kasih sekali lagi Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Gun & Dyah Hidden Paradise (27 Maret 2021)"

Alvin & Piya

"Kami mau mengucapkan terima kasih kepada Nendia primarasa atas bantuannya untuk mewujudkan acara pernikahan kami. Terima kasih juga buat Uni Resti, yang sudah menemani kami dari awal sampai akhir. Makanannya juga enak-enak banget, dekorasinya sangat meriah, protokol kesehatannya juga dijaga dengan baik. Thank you Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Alvin & Piya Neo Soho (22 Maret 2021)"

Jivito & Miranty

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Nendia Primarasa atas acara pernikahan yang sudah diselenggarakan sangat membantu kami. Dari dekorasinya bagus, makanannya juga enak-enak sesuai denga ekspektasi, pelayanannya juga ok. Juga protokol kesehatah yang dijalankan oleh Nendia Primarasa sudah cukup ketat sesuai dengan anjuran pemerintah, dan cara menghandle pengunjung jug well nice sekali. Pokoknya menyelenggarakan acara pernikahan di era new normal bersama Nendia Primarasa semuanya the best. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Jivito & Miranty ANTAM (20 Maret 2021)"

Dena & Kresna

"Hallo kita mau ngucapin terima kasih untuk Nendia Primarasa karena overall acaranya semuanya sukses. Makanannya ok, yang paling enak soto betawi sama chocolate meltednya enak banget, dekorasinya bagus, WO nya keren, protokol kesehatannya juga sangat dijaga. Sukses selalu Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Dena & Kresna Jala Puspita (14 Maret 2021)"

Sarah & Baskoro

"Assalamualaikum kami mau mengucapkan terima kasih buat Nendia Primarasa. Makanannya enak-enak, pelayanannya bagus banget, dekorasinya juga sesuai dengan yang kita mau. Untuk Nendia Primarasa dan tim WO dan semuanya terima kasih banyak karena semuanya sesuai dengan ekspektasi. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Sarah & Baskoro Pencak Silat (13 Maret 2021)"