Ini Warna yang Pas Digunakan untuk Pernikahan Tema Garden Party

14/12/2017 » 878 » Tags : pernikahan wedding gedung
 

TRIBUNSOLO.COM - Saat ini banyak pasangan-pasangan yang ingin merayakan pernikahannya dengan konsep garden party.

Namun permasalahannya, kondisi cuaca yang sangat panas di kota-kota besar cukup membuat tidak nyaman para tamu undangan.

Bagaimana agar konsep pernikahan garden party tak membuat risih para tamu undangan karena hawa panas yang tak terhindarkan?

"Ruang hijau di kota-kota besar kan sudah jarang, kalau pun ada hawanya panas, supaya enggak panas pakai warna-warna soft, seperti peach, pastel, hijau," kata Pemilik Nendia Primarasa Heru Pujihartono di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Warna-warna tersebut dipercaya bisa menyerap hawa panas dan menimbulkan efek teduh.

Selain itu, warna-warna tersebut bisa mendatangkan mood yang baik ke para tamu undangan.

"Pemasangan tenda, pengaturan warna itu sangat mempengaruhi mood para tamu undangan, kita selalu mengkonsultasikan terlebih dahulu ke pasangan yang mau menikah apakah cocok atau tidak," terangnya.

Untuk melangsungkan konsep pernikahan garden party agar suasana tidak terasa panas, selain menggunakan kipas atau pendingin lainnya, tidak disarankan memakai kain pembalut tenda yang berwarna gelap atau terang mencolok.

"Hindari warna gelap, warna merah juga akan terasa panas, kuning juga, kalaupun ada dekor kami yang memberikan warna merah dan kuning pasti tidak banyak, hanya sedikit-sedikit saja," pungkasnya. (KOMPAS.COM/Iwan Supriyatna)


Sumber Link : http://solo.tribunnews.com/2017/07/24/ini-warna-ya...