REVIEW

Marsya & Bhanu

"Terima kasih banyak untuk Nendia Primarasa untuk dekorasinya yang super duper cantik sesuai sama ekspektasi kita, terus makanannya juga udah nggak perlu ditanyain lagi pasti enak-enak semua, dan pelayanan WO nya semuanya itu juara banget. Terima kasih juga khususnya untuk Mami Resti karena udah kasih banyak banget bonus dan harga yang sangat affordable, pokoknya sangat cocok banget buat semuanya. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Marsya & Bhanu Plaza Aminta (13 Maret 2021)"

Refi & Riki

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk Nendia Primarasa. Makanannya enak-enak, chocolate meltednya apa lagi, soto betawinya juga enak, semuanya enak-enak deh. Totally perfect! Dekorasinya juga ok, Wo nya juga ok. Menyelenggarakan acara pernikahan di masa pandemi ini Nendia Primarasa sangat membantu sekali. Membarikan solusi dan alternatif masukan juga ke kita, dan salah satu yang terpenting juga bonus-bonusnya. Lalu tim nya juga bagus-bagus menurut kami, untuk protokol kesehatannya juga sangat ketat dibantu oleh WO dan lumayan banyak WO nya, jadi secara keseluruhan dapat membantu seluruh tamu. Terima kasih Mami Resti buat bonus-bonusnya, sangat membantu kita banget, kitapun jadi senang karena berlangsungnya acara jadi bagus banget dan perfect. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Refi & Riki Jalapuspita (11 Maret 2021)"

Rara & Adhil

"Assalamualaikum.. Kami mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Nendia Primarasa karena kami sangat puas dengan yang diberikan. Mulai dari dekorasi, makanan, sampai pelayanannya yang sangat istimewa. Terutama terima kasih buat mba Rina yang sudah sabar menghadapi kami.. banyak membantu dan memberikan solusi sampai terciptanya acara ini berjalan dengan lancar. Semoga Nendia Primarasa selalu sukses. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Rara & Adhil Neo Soho (6 Maret 2021)"

Gita & Arbi

"Kita mau mengucapkan terima kasih sama Nendia primarasa. Servicenya yang ok banget, mulai dari awalnya kita tahun lalu mundur-mundur terus sampai akhirnya terwujud, benar-benar terima kasih banget Nendia Primarasa. Makanannya enak-enak, dekorasinya keren, WO nya juga ok, marketingnya juga ok! Semuanya bagus deh pokoknya. Thank you Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Gita & Arbi Anjungan Jawa Tengah (6 Maret 2021)"

Christy & Daniel

"Saya beserta dengan istri ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Nendia Primarasa dan seluruh tim yang sudah membantu berlangsungnya acara pernikahan kami. Mulia dari makanan, dekorasi, dan dari segala sesuatunya dalam persiapan The Best! Untuk Nendia Primarasa selalu maju, tetap semangat, untuk segala sesuatunya tetap jadi yang terbaik saat ini. Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan senyum dari kita semua yang disini adalah kebahagiaan kami juga. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Christy & Daniel Sasono Utomo (7 Maret 2021)"

Izam & Fitri

"Terima kasih buat Nendia primarasa, makanannya enak-enak, pelayanannya juga mantap acara resepsi pernikahan jadi seperti restoran. Sekali lagi terima kasih banyak Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Izam & Fitri Pewayangan (6 Maret 2021)"

Amirzam & Nana

"Terima kasih Nendia Primarasa. Makanannya enak-enak banget nggak rugi deh pokoknya mantap! Dekorasinya juga keren banget, puas deh sama acara hari ini, sukses selalu Nendia Primarasa! Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Amirzam & Nana Neo Soho (28 Maret 2021)"

Sarah & Ibrahim

"Kita baru saja menyelesaikan acara pernikahan dan semuanya itu dibantu oleh Nendia Primarasa. Mulai dari dekorasi, makanan, riasan semuanya ok banget. Menurut kita makanannya enak-enak banget sih, dan tamu-tamu jga pada suka, dekorasinya juga ok, terus juga makeup nya aku suka, bajunya juga ok banget. Dan juga yang pasti harganya juga aman yah. TOP banget! Sukses terus buat Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Sarah & Ibrahim Plaza Aminta (6 Februari 2021) "

Nabiela & Fadel

"Kami habis mengadakan acara pernikahan dengan menggunakan WO dan catering dari Nendia Primarasa. Buat pelayanannya ok banget, makanannya enak-enak, dekorasinya juga ok, pokoknya puas banget pakai Nendia Primarasa. Nendia Primarasa tradisi membahagiakan. Nabiela & Fadel Rumah Sarwono (7 Februari 2021)"

Riane & Eprillian

"Makasih ya Nendia Primarasa yang udah bantu acara kita sukses, untuk WO nya benar-benar super banget, buat catering dan dekorasinya juga bagus banget, servicenya juga bagus dan memuaskan. Nendia Primarasa tradisi membahagaiakan. Riane & Eprillian Anjungan Jawa Tengah (28 Februari 2021) "